//
you're reading...
Form The Other Blog

Rindu Indonesia


Its Realy Indonesia,,,,

purcasher

Mengingat sesuatu yang terlewat dalam hidup kita bisa karena dua kemungkinan; hal yang terindah ataupun sebaliknya karena sesuatu tersebut adalah yang buruk. Jika yang indah yang diingat, maka perasaan untuk kembali kuat merasa, tetapi jika keburukan ada rasa malu bercampur penyesalan (semoga menjadi pelajaran di kemudian hari).

Hari-hari ini, hati dan pikiran ini mengajak mengenang yang pernah saya alami. Begitu kuatnya, kadang tampak nyata terlihat dalam lamunan dan impian sebagai bunga tidur. 

Saya pernah merasakan cinta; mencintai dan dicintai seseorang. Seorang yang cantik, cerdas, juga kaya. Karenanya banyak yang telah saya korbankan. Tetapi bergulirnya waktu yang berbanding lurus dengan pendewasaan diri akan hakekat hidup ini, kecantikan fisik, cerdas otak dan kekayaan materi bukan jaminan kebahagiaan. Dan semua orang tahu bukti akan hal ini. 

Pernah dalam suatu waktu di perjalanan hidup ini, merasakan keindahan suatu tempat. Sejuk dipandang, tenang di hati, dan nyaman ditinggali. Hingga rasanya sangat disayangkan untuk ditinggalkan. Dan…

View original post 34 more words

Advertisements

About eross.delta

I want change the world

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: