//
you're reading...
About Me

11 September 2011


Rasaya saya telah belajar banyak hal dari sini, banyak pertentangan yang saya rasakan, namun rasa-rasanya menjadi cambuk yang kuat dan pasti bagi saya. Bagaimana saya dituntut untuk percaya. Keyakinanku diuji makin tajam akhir-akhir ini, dan memisahkan diri dari diri yang telah lalu rasa-rasanya juga begitu sulit. Namun demi semua itu aku tekadkan untuk berjuangan melawan dan harus menang. Ingin kububuhkan sepenuh hati, namun harus lembut. Hatiku mungkin rapuh, namun telah banyak orang yang mengajariku meneguhkan hati. Dan saat ini aku bersama seorang penguji yang luarbiasa, semoga pula aku mampu melewati tahapan ini dengan penuh kebanggaan. Amin.

About eross.delta

I want change the world

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

