//
you're reading...
Every Heart

Cinta Menurut Elwin Fredo


Aku tidak tahu mengapa aku selalu jatuh cinta pada pandangan pertama. Yang kutahu, aku jatuh cinta berdasarkan rasa kagum, baik pada keindahan fisik, kecerdasan, maupun kepribadian. Rasa kagum ini berasal dari perasaanku yang paling dalam. Ia dipandu oleh hati nuraniku. Aku jatuh cinta lewat bisikan hati nurani. Ketika hati nuraniku mengatakan bahwa aku patut jatuh cinta pada perempuan yang mengagumkanku, maka aku akan segera mengatakan pada perempuan itu. Aku tidak perduli dengan tanggapannya. Jika dia menerima cintaku, aku jadi senang. Jika dia menolak, aku akan cari perempuan lain. (Ana Nadhya Abrar, Kabut di Kampus Biru, 2004)

About eross.delta

I want change the world

Discussion

3 thoughts on “Cinta Menurut Elwin Fredo

  1. like this post mas 🙂
    setuju sma pemikirannya

    Posted by fitria | September 11, 2011, 12:14 am

Leave a Reply

