//
you're reading...
Lawu Montain

Hutan-Hutan yang Menjadi Suram


Aku disini menunggumu teringat dahulu
Seketika senyum merambah naik
Merambat dalam-dalam diantara jemari
Aku benar berbisik tentang cinta

Saat kupandangi lawu yang makin suram
Aku ingin merasakan
Kita berdua berdiri mesra menatap
Kabut yang turun membasai daun pohon abadi

Kemudian kau tanyakan tentang awan-awan
Awan-awan yang begitu menawan
Membentangkan sayapnya
Dan kita makin terlarut dalam satu

Kemudian saat lawu benar-benar berubah suram
Kabut makin lantang turun berlahan
Menutupi hutan-hutan yang menjadi suram
Dan kita masih terlalut dalam satu

Mungkin tidak akan pernah kita menandang
Suramnya lawu berdua
Tetapi kasih tanpa kurasa belaian tanganmu
Aku telah mampu menjabarkan kisah ini
Kecuali cinta.

About eross.delta

I want change the world

Discussion

4 thoughts on “Hutan-Hutan yang Menjadi Suram

  1. Kalau yang ini saya pernah dengar bau-baunya di GIE fid

    Posted by Zizhu Dmiy | September 17, 2011, 8:25 pm
  2. iya,, tapi judulnya elek…
    Pit.. 😛

    Posted by Zizhu Dmiy | September 18, 2011, 10:40 pm

Leave a Reply

