//
you're reading...
Every Heart

Lamunan


Takdir acapkali menghadapkan pada suatu lomapatan kehidupan yang sama sekali sebelumnya tidak terbesit dalam lamunan, itulah takdir, atau setidaknya itulah takdirku. Cinta, ya hanya karena cinta, semuanya berubah, walaupun sampai sekarang aku masih bingung dengan cinta. Dendangku kini penuh dengan kebahagian, namun sampaikapankah kebahagian ini terus selamanya bersemayam didalam dada. Cinta ya hanya karena cinta. Mungkin satu kata yang jelas, bahwa aku mencintaimu, aku sungguh mencintaimu, walupun terdapat sedikit ganjalan dalam batin terdalamku, namun entahlah, semunya tertutup dengan cinta, ya mungkin cinta kita yang besar, atau mungkin pula setidaknya cintaku yang besar terhadapmu. Ya aku cinta kepadamu, entah rasanya aku bisa-bisa gila, aku bisa-bisa meninggalkan banyak akal sehatku. Kenapa dengan diriku, sedikit-sedikit aku sangat sentimentil dengan, kenapa aku segundah ini, kenapa aku tidak terima, dan kenapa pula aku masih berharap hal tersebut tidak pernah terjadi sehingga aku mampu mencintaimu dengan 100% hatiku. Aku banyak berfikir tetang kamu, tentang kita, tentang masa depan, tentang semua hal, ya tentang semua hal. Aku mencintaimu namun aku masih berfikir, aku ingin mencitaimu tanpa berfikir. Peluk aku sayangku, peluk aku, erat-erat jangan engkau lepaskan walau sedetik, karena bagiku sedetik bersama amatlah berharga.

About eross.delta

I want change the world

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

