//
you're reading...
Every Heart

Gamang yang Lelah


Berat hati ini berkata, semua berhamburan begitu saja, rasa ini tercampur aduk, aku benar-benar gamang saat ini. Ada perasaan sayang saat ini yang menyeruak tajam, menyususri jejak-jejak di hati, merayap pelan dan mencabik-cabiknya. Rasanya hambar, namun sedikit-sedikit rasanya manis. Begitu banyak yang kurasa, namun hanya sebegitu sedikit yang aku pahami, aku telah lemah terhadap cinta, aku lemah, jiwaku tertekuk lutut tak bedaya sama sekali. Malam ini aku benar-benar melancolis, teringat kembali kenangan dimasa lampau yang begitu manis dan indah. Namun semuanya telah sirna tak berbekas, berapa banyak lagi yang harus aku rasakan, semuanya mungkin dapat terbayar. Aku benar-benar gamang, tak tahu apa yang tertahan memuncah begitu saja di anatra sanubariku, rasanya mual aku, namun sedikit-sedikit aku kangen, aku kangen. Beberapa kali kau muncul dalam mimpiku dengan bentuk apa saja, entah perasaan apa ini, aku tertekuk lutut, aku menyerah padam terhadap perasaan ini. Apakah aku pribadi yang keliru? Apakah aku pribadi yang salah. Aku benar-benar tidak berdaya dengan semua ini. Apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku perbuat. Tuhan tunjukan jalanmu terhadap mahlukmu ini.
09/05/2011

About eross.delta

I want change the world

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

