//
you're reading...
Every Heart

Pulang


Berapa hari ini air enggan mengering, aku telah terdampar pada jurang tanpa mimpi, butir-butir perasaanku telah mulai redup, hidup kini meniru sebuah diskripsi. Aku telah bingung mengeai cinta, kata-kata puitisku bagaikan hilang terhambur, merangkai kalimat ini tidak seindah dahulu. Rasa-rasanya aku telah terasingkan, tetapi kali ini kubiarkan semua turun begitu saja. Sebenarnya kali ini aku tanpa hasrat yang kuat untuk merangkai kata-kata dan kalimat-kalimat. Entah penghunjung senja ini rasa mual begitu kuat. Rasa-rasanya aku merindukan sebuah romantisme, bukan sebuah romantisme yang biasa terjadi, melainkan sebuah romantisme ramadhan. Entah hatiku begitu terpaut dengan jari-harinya. Apakah yang aku rasakan, entahlah. Aku menyebutnya sebagai sebuah perasaan senang yang menyesakan dada, beribu banyanag tentang keindahan menyertai setiap detik-detikku pada bulan ini. Aku begitu tidak romantis saat ini, jiwa melancolisku rupanya belum tampak. Apakah aku telah tidak merasakan atas apa yang beberapa bulan lalu masih cenderung padaku, ras-rasanya aku telah berubah menjadi orang lain. Entah apa ini. Hatiku sering terguncang, hatikuku kini mudah tertarik pada orang. Banyak rasa sumpek yang menganjal dianggan-anggan.
Kemudian aku berfikir, merenung, tetapi semua hanya bermuara pada penyalahan dan pembenaran. Rupanya apa aku telah bermain-main dengan keyakinan serta kenyataan. Senyata-nyatanya aku belum mampu merasankan apapun kali ini. Perjalannan yang begitu menekan dan membosankan. Dimana dia, dimana gerangan. Aku merindukan puasa yang seperti dahulu.

About eross.delta

I want change the world

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

