//
you're reading...
Every Heart

Partikel


Sudah beberapa hari pikiranku enggan bersemayam, halusinasiku tentang senyum-senyum, membuatku menampik dari kenyataan. dan akhirnya teoriku tentang cinta makin terbukti, disaat semua telah tertata dengan rapi, datang godaan yang membuat aku benar-benar tergoda. aku sanggat akui aku begitu terpana dengan godaanku saat ini.
Mungkin ini saatnya kata-kata manisku mulai terbungkam, enggan rasanya menjabarkan yang terjadi, janjiku untuk bertahan mencapai tahap ujian pertama.
Kulihat sekelilingku enggan bosan, kuncup-kuncup daun sudah begitu lelah menatap raut wajahku. Apakah aku orang yang benar? Terkadang aku memikirkan kenapa cobaan selaluy datang kapan saja. Apa yang harus aku pilih adalah langkahku menuju jalan hidupku mendatang.
Kucingku mati, apakah ini sebuah pertanda? tetapi aku tidak percaya pada pertanda ini.
Semangatku tumbuh dan berkembang bersama lantunan burung yang menjadi jarang, juga terkadang terdenggar mirip dereitan pohon-pohon bambu.

About eross.delta

I want change the world

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

