//
you're reading...
Every Heart

Perasaanku Akhir-Akhir Ini


Semakin banyak kuberbicara dengan dunia, aku semakin terasing. seakan-akan aku terbatasi oleh semua pendapat orang lain. Aku cenderung menjadi mahluk yang bebas, tetapi selalu terkengkang. Angan-anganku tentang tangan-tangan hangat yang menyambutku tiap pagi telak hilang seketika.

Tetapi mungkin aku juga percaya, bahwa semua yang menimpa mahluk-Nya adalah sebuah jalan yang terbaik. Tetapi semua perasaanku telah gundah, aku semakin menjadi seorang yang sendiri. aku sendiri dengan semua yang aku pikirkan. Aku Sendiri.

About eross.delta

I want change the world

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

